Dapatkah saya mengedit HTML dari layout blog saya?



Tentu saja, hanya pergi ke Desain | Edit HTML. Jika Anda menggunakan antarmuka pengguna upgrade kita, klik pada menu drop-down di sebelah ikon Pos Daftar abu-abu untuk mendapatkan ke Layout. Di dekat bagian atas halaman, Anda akan melihat pilihan untuk Edit HTML.

Kami sangat merekomendasikan bahwa hal pertama yang Anda lakukan di halaman Edit HTML adalah men-download salinan template Anda ke file teks di hard drive Anda. Dengan cara ini, jika Anda membuat kesalahan mengedit template Anda, Anda dapat kembali ke versi asli dengan hanya meng-upload bahwa salinan download.

Jika Anda mengambil melihat kode Anda, Anda akan melihat bahwa itu terlihat seperti HTML dan CSS biasa, tetapi juga termasuk banyak tag kustom yang membuatnya cocok dengan drag-and-drop layout editor dan font dan color picker. Jika Anda ingin membuat perubahan ekstensif untuk kode Anda, Anda mungkin ingin membaca tentang Tags Elemen Halaman dan Font dan Warna Tag.

Anda juga akan melihat opsi untuk "Expand Template Widget." Secara default, setiap elemen halaman ditampilkan dalam kode sebagai placeholder satu baris, yang pilihan dapat diatur dalam antarmuka grafis pada tab Elemen Halaman. Menghidupkan pilihan ini pada akan menampilkan data yang lengkap dan template untuk setiap elemen. Kode ini sederhana cara pertama, tetapi Anda memiliki kontrol lebih cara kedua, jadi gunakan pilihan mana yang Anda inginkan. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang Tags Widget Template.

Ada juga link di bagian bawah mengacu pada template lama Anda. Mereka adalah template terakhir yang Anda digunakan dalam sistem lama kita. Jika blog Anda telah dibuat pada sistem baru dan selalu menggunakan Desain, maka template lama Anda adalah standar, versi klasik dari desain asli Anda pilih saat membuat blog, tanpa kustomisasi. Link View akan menampilkan kode, jika anda hanya ingin memeriksa sesuatu, atau menyalin sepotong untuk desain baru Anda. Kembalikan link akan menghapus semua kustomisasi yang Anda buat dalam fitur Desain dan mengatur blog Anda untuk menggunakan template Blogger gaya lama lagi.

1 komentar:

silahkan berkomentar bro..

TV ONLINE

TV ONLINE

RADIO ONLINE